Hai adik – adik calon mahasiswa/i Indonesia. Seleksi UTBK telah selesai. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

Apapun hasilnya semoga kalian tetap bersemangat, ya. Mungkin bagi yang belum lolos jalur UTBK jangan berputus asa dulu, karena masih ada satu jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), yakni Jalur Ujian Mandiri.

Meskipun melalui jalur mandiri, namun kamu tetap harus mempersiapkan diri agar peluang kamu lolos bisa lebih besar.

Oleh karena itu, kami dari tim Ruang Mahasiswa merekomendasikan kamu mengikuti “Paket Sukses Ujian Mandiri Brain Academy Online”.

Paket bimbel ujian mandiri ini bertujuan untuk membantu siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Mandiri Tahun 2021.

Tujuan utama adalah agar kamu pejuang kuliah dapat lolos Ujian Mandiri dan diterima di PTN impian, khususnya di Universitas Indonesia (UI), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Brawijaya (UB). 

Tentunya program ini adalah kesempatan emas bagi kalian untuk masih bisa memperjuangkan tujuan kalian agar bisa masuk ke salah satu PTN ternama di Indonesia.

Dengan mengikuti “Paket Sukses Ujian Mandiri Brain Academy Online”, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas eksklusif, lho.

Mari simak baik-baik fasilitasnya.

1. Total 80 Sesi Live Teaching Interaktif

Sumber: ruangguru.com

Pembelajaran daring telah menjadi salah satu tren dalam proses kegiatan mengajar. Nah, Brain Academy menawarkan bimbel ujian mandiri dengan metode pembelajaran dari rumah secara tatap muka, yakni melalui live teaching.

Melalui live teaching, kamu akan lebih mudah dalam berinteraksi dengan Master Teacher dan juga bisa berdiskusi secara online.

Untuk sesi live teaching super intensif Ujian Mandiri ini, terdapat 80 sesi live teaching yang terjadwal sebanyak 10 sesi/minggu mulai dari 3 Mei sampai 26 Juni 2021.

Dengan jadwal yang teratur, kamu dapat mengejar tingkat pemahaman materi Ujian Mandiri melalui pembelajaran super intensif dan interaktif. 

Baca juga: 5 Tips Sukses Lolos Seleksi Mandiri PTN

2. Kumpulan Soal dari Top University

Dalam menghadapi Ujian Mandiri 2021, hal yang paling penting adalah menguasai materi Ujian Mandiri itu sendiri dan memahami konsepnya dan sering latihan soal sesering mungkin.

Tak jarang kita kesulitan dalam mencari dan mengakses materi yang berisikan gambaran soal ujian nanti.

Di Paket Ujian Mandiri Brain Academy ini, kamu akan mendapatkan modul soal Ujian Mandiri yang terdiri dari kumpulan soal Ujian Mandiri dari universitas: UI, UGM, UNDIP, UNAIR, UNPAD, dan Universitas Brawijaya.

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan modul yang berisikan berbagai soal Ujian Mandiri Universitas ternama secara mudah, bukan? Tentunya hal ini akan memperbesar peluangmu masuk PTN.

3. Laporan Perkembangan Belajar

Dalam proses pembelajaran atau bimbel diperlukan laporan pengembangan kemajuan (progres) belajar karena akan membantu kita mengukur kemampuang dan informasi yang dapat menjadi referensi ntuk memaksimalkan bagian – bagian topik yang masih kurang.

Yups, di Brain Academy Online, kamu akan mendapatkan laporan perkembangan belajar. Jadi, kamu bisa mengevaluasi sudah sampai sejauh mana kemampuanmu untuk menghadapi ujian mandiri PTN tahun ini.

4. Gratis Akses Ruangbelajar!

Sumber: ruangguru.com

Brain Academy ini berbeda dengan bimbel konvensional lainnya, lho!

Di sini, kamu akan dibantu dalam proses pembelajaran sehingga dapat lebih mudah memahami materi dengan bantuan kombinasi pembelajaran secara online dan tatap muka dengan Master Teacher yang expert di bidangnya. 

Misalnya, kamu sudah live teaching materi tertentu, maka kamu bisa mengakses Ruangbelajar yang juga merupakan fitur dari Ruangguru untuk mempelajari ulang materi yang telah dipelajari agar bisa maksimal dalam memahami materi yang diajarkan.

Tak hanya itu, setiap siswa terdaftar akan mendapatkan akses gratis ke aplikasi Ruangguru untuk fitur ruangbelajar selama 1 tahun. Keren, kan!

Baca: 8 Fitur Baru RuangBelajar Yang Membuat Kita Lebih Mudah

5. Klinik Ujian Mandiri & Klinik PR Regular

Selain itu, paket Ujian Mandiri Brain Academy Online juga menyediakan Klinik Ujian Mandiri terjadwal. 

Pada Klinik Ujian Mandiri ini membahas soal-soal Ujian Mandiri yang masih belum dipahami siswa berdasarkan hasil post-test.

Kamu juga akan mendapatkan Klinik tambahan gratis, yaitu: Klinik PR Reguler.

Di klinik ini akan membahas materi dari sesi kelas, soal di modul pembelajaran, PR dari sekolah yang sulit dipahami langsung bersama Master Teacher dalam kelompok kecil melalui video call.

6. Kelas Pengembangan Diri & Bedah Kampus

Sumber: ruangguru.com

Fasilitas yang tak kalah keren lainnya adalah adanya Kelas Pengembangan Diri.

Dengan adanya kelas ini, kamu dapat mengasah skills, seperti kemampuan public speaking yang baik, persiapan karier, atau pembuatan konten kreatif yang menarik. 

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan sesi Bedah Kampus di mana kamu bisa menanyakan hal-hal seputar PTN yang dituju.

7. Konseling Jurusan

Banyak sekali mahasiswa yang kuliah, tetapi mengaku salah jurusan!

Hal ini kerap terjadi karena tidak mau mencari informasi dan bisa jadi karena belum tahu passion yang dimilikinya. Akibatnya, mereka jadi kesulitan dalam menjalani aktivitas perkuliahannya.

Nah, hanya di Brain Academy Online ini kamu bisa menikmati fasilitas konseling jurusan.

Nantinya, kamu bisa bertanya dengan leluasa terkait jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat, serta jurusan yang memiliki prospek menjanjikan.

Baca juga: 6 Keuntungan Belajar Online dengan Brain Academy

8. Layanan Try Out Premium

Ingin masuk PTN favorit? Jika iya, itu artinya kamu harus banyak-banyak latihan

Nah untuk itu, Brain Academy juga telah menyediakan Try Out Premium untuk seleki mandiri PTN dan masuk STAN. 

Try Out Premium yang bisa kamu dapatkan adalah, seperti Try Out Premium Ujian Mandiri, SIMAK UI, UTUL UGM, dan PKN STAN.

Tentunya untuk bisa menikmati fasilitas ini, kamu harus berlangganan Bimbel Brain Academy Online, ya.

9. Gratis Video Pembelajaran

Selain fasilitas-fasilitas di atas, kamu akan mendapatkan video pembelajaran SIMAK UI dan Ujian Masuk STAN secara gratis.

Fasilitas ini cocok banget buat kamu yang memang fokus ingin masuk UI dan STAN. Video – video nanti bisa kamu akses di Ruangguru setelah berlangganan bimbel ujian mandiri di Brain Academy


Dengan melihat banyaknya fasilitas yang diberikan, kira-kira berapa biaya untuk mengikuti bimbel Ujian Mandiri di Brain Academy Online, ya? Pastinya akan mahal deh.

Tenang sobat, kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak buat dapatin semua fasilitas-fasilitas kece di atas. 

Semua fasilitas di atas hanya Rp1.500/hari. Gimana, menarik banget, kan? 

Kuy, jangan lewatkan kesempatan bimbel Ujian Mandiri Brain Academy Online dengan berbagai fasilitas yang disedikan dengan harga yang bersahabat. 

So, what are you waiting for? Ayo, segera berlangganan bimbel Brain Academy Online dengan mendaftar di website resminya: www.brainacademy.id/online/ujian-mandiri