Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Travelling

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Travelling

Bagi anda yang suka travelling namun sering terkendala karna pekerjaan. Berikut ini ruangmahasiswa akan mengulas tentang beberapa jenis pekerjaan yang sempurna untuk anda yang mencintai travelling, namun tidak ingin meninggalkan pekerjaan. Pernasaran? Simak di bawah ini.

6 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Travelling

1. Pengguna instagram Profesional
Seperti yang kamu ketahui, saat ini sosial media sangatlah banyak sekali, contoh nya instagram yang menjadi salah satu media sosial yang paling cepat untuk mendapatkan sebuah informasi. Begitu juga dengan banyak para pengusaha, Mereka sudah mulai tertarik untuk memperkerjakan orang-orang yang mempunyai banyak follower di instagramnya untuk melakukan sebuah promosi usaha mereka.

2. Freelancer

freelancer
Source: www.hongkiat.com

Manfaat yang sangat besar menjadi seoarang freelancer adalah anda dapat melakukan suatu kegiatan sekaligus dari manapun. Menjadi seoarang freelancer, anda akan justru bekerja lebih dari jam kartor biasa, itu adalah sesuatu hal yang mesti anda ingat. Ya intinya anda harus pintar dalam mengatur keuangan anda sehingga traveling yang anda lakukan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Liburan Lebih Bermanfaat dengan 5 Kegiatan Ini

3. Pegawai Hotel
Anda bisa mempunyai kesempatan yang besar jika anda bisa bekerja menjadi seoarang pegawai hotel. Apalagi bila hotel tempat anda bekerja memiliki lokasi di luar negeri. Menarik bukan sobat ruangmahasiswa.com? Bukan hanya bekerja tetapi bisa ketempat yang benar-benar baru.

4. Pengasuh Anak
Sahabat ruangmahasiswa.com bila anda suka dengan anak-anak, itu berati anda bisa memiliki kesempatan yang bagus untuk traveling. Sebab seoarang pengasuh anak biasanya akan disesuaikan dengan keluarga yang mencarinya dari seluruh dunia. Apakah anda berminat?

5. Promotor Sekolah Tinggi
Ketika anda masih berada di sekolah menengah Atas pasti banyak pihak-pihak dari sebuah sekolah tinggi dapang kesekolah anda untuk melakukan sebuah promosi. Pekerjaan ini sebenarnya sangat cocok untuk kamu yang suka dengan yang namanya traveling. Bayangkan saja sobat bila yang anda promosikan iyalah fakultas-fakultas yang mencari para mahasiswa/i internasional.

6. Konsultan

Source: http://qyusiconsulting.co.id/
Source: http://qyusiconsulting.co.id/

Menjadi seorang konsultan biasanya dipekerjakan untuk menawarkan perspektif yang baru, yaitu guna untuk memecahkan suatu masalah yang terbilang besar di suatu perusahaan. Seorang konsultan tidak hanya akan bekerja di satu perusahaan saja, tetapi di banyak perusahan-perusahaan lainnya. Dengan itu anda akan mempunyai kesempatan untuk berjalan-jalan atau traveling. Dengan gaji yang terbilang tidak terlalu buruk, Anda tetap bisa melakukan kegiatan traveling anda namun saat bekerja.

Lihat yang ini juga : 6 Tips Liburan Hemat dan Pintar Ala Mahasiswa

Menarik bukan? Nah, itulah beberapa jenis pekerjaan untuk anda yang suka dengan traveling namun tidak menghambat pekerjaan anda.

Komentar: