Kaos Adalah salah satu item fashion yang paling utama dipakai oleh cowok. Baik itu saat di rumah, nongkrong, kuliah ataupun kerja.

Ternyata model kaosnya banyak juga jenisnya, lho bro! Namun kebanyakan cowok masih banyak yang belum mengetahuinya sehingga model yang dipakai hanya itu – itu saja.

Tapi jika kamu cowok yang selalu memperhatikan penampilan, maka kamu wajib punya beberapa jenis kaos dalam lemari.

Gak perlu banyak jenis kaos yang kamu punya, cukup 5 model kaos pria saja yang wajib ada di dalam lemarimu.

Yuk langsung simak artikelnya berikut ini.

1. Kaos Polos

Model kaos yang satu ini memang harus banget dimiliki oleh para cowok. Karena selain desainnya yang simple, kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai macam celana dan outer apa saja. Yakin deh, penampilanmu justru akan terlihat beda dan menarik.

Untuk pilihan warnanya, kamu bisa menggunakan warna basic seperti putih, hitam, abu – abu dan navy. Selain itu kamu bisa lebih gampang lho untuk dipadupadankan dengan celana kesayanganmu seperti celana jeans atau chino.

Namun kamu harus tetap pastikan kaos yang kamu punya sesuai dengan ukuran kamu. Lalu kamu juga bisa memilih kaos dengan variasi tambahan seperti model v-neck atau terdapat saku di bagian dada.

2. Kaos Polo

Untuk model kaos yang satu ini akan buat penampilan kamu jadi lebih rapi guys! Sekarang kaos polo ini jadi salah satu kaos favorit pilihan para pecinta fashion.

Selain memiliki desain yang casual, kaos ini juga tetap terkesan rapi dengan variasi kerah dan kancing di bagian dada.

Kamu bisa memakai kaos polo ini untuk menghadiri undangan pesta semi formal atau nongkrong bersama teman – temanmu.

3. Kaos dengan Motif Garis

Kalau kamu menginginkan tampilan yang lebih fresh, kamu wajib punya kaos dengan motif garis ini. Sebab kaos dengan motif garis akan memberikan kesan yang nautical look yang bisa dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets kesayangan kamu untuk menemani aktivitas kamu seharian.

4. Kaos Henley

Pernah dengar dengan nama kaos henley? Kaos henley adalah salah satu jenis kaos yang didesain simpel dengan tambahan variasi 3 atau 4 kancing di bagian dada.

Ketika kamu memakai kaos model ini, yakin deh tampilanmu akan terlihat manly. Kaos ini memiliki dua varian model panjang atau pendek yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu sendiri.

5. Kaos Sweatshirt

Nah untuk model kaos yang satu ini dinamakan dengan kaos Sweatshirt. Kaos ini adalah kaos yang terbuat dari bahan tebal daripada kaos yang lainnya.

Namun kaos ini lebih tipis dari sweater sehingga kamu bisa memakainya dengan nyaman tanpa merasa kepanasan. Kaos Sweatshirt ini akan membuat penampilanmu lebih casual dan sporty.

Pilihlah warna – warna basic seperti hitam, abu – abu, putih dan navy.